Nokia Lumia 830, Ponsel Murah Kamera 13 MP Resmi Rilis

Nokia Lumia 830 adalah handset atas mid-range dikabarkan dari Nokia, diatur untuk menggantikan Nokia Lumia 820 Diperkirakan bahwa ponsel akan memiliki layar 4,5 inci dan kamera 13 megapiksel.

Tidak ada kata atau bahkan rumor pada tanggal rilis belum tapi kami harapkan untuk melihat Nokia Lumia 830 tahun ini. Spesifikasi lengkap untuk Nokia Lumia 830 adalah rinci di bawah ini.

Nokia Lumia 830 adalah misteri, yang sampai saat ini hanya ada di beberapa bocoran gambar dan beberapa rumor. Karena tidak ada yang seperti yang diketahui tentang hal itu pasti dan sangat sedikit bahkan telah disarankan.

Hal ini dikabarkan memiliki layar 4,5 inci, yang akan sedikit lebih besar dari 4,3 inci Nokia Lumia 820 layar. Tidak ada kata pada resolusi belum tapi kita akan kira itu akan menjadi 720 x 1280, untuk memberikan sedikit upgrade dari pendahulunya.

Ini adalah taruhan yang aman bahwa ia akan menjalankan Windows Phone 8.1, kecuali Microsoft telah meluncurkan versi yang lebih baru pada saat itu rilis, yang itu sendiri tidak mungkin, dan itu diyakini memiliki 13 megapiksel kamera PureView dengan lensa Carl Zeiss, jadi harus mampu mengambil beberapa foto berkualitas tinggi.

0 Response to "Nokia Lumia 830, Ponsel Murah Kamera 13 MP Resmi Rilis"

Posting Komentar