Smartphone OS Firefox Terbaru Dengan Nama Mozilla Flame

Setelah tahun berbicara tentang telepon Firefox OS, diumumkan kemarin bahwa preorders telah dibuka melalui everbuying.com. Telah mengungkapkan bahwa Mozilla bermitra dengan independen desain rumah dan produsen T2Mobile untuk memproduksi telepon dengan nama Mozilla Flame.

Telepon akan berjalan pada OS Firefox Mozilla sendiri, yang menggunakan aplikasi berbasis web, bukan aplikasi asli-mirip terkemuka iOS sistem operasi mobile dan Android. Dirancang untuk pasar perangkat keras tingkat pertengahan telepon, untuk menargetkan komunitas pengembang dan kontributor. Selain itu, telepon memiliki pilihan RAM dikonfigurasi perangkat lunak yang dapat meniru berbagai perangkat Firefox OS yang berbeda yang akan tersedia akhir tahun ini, sehingga sangat cocok bagi para pengembang untuk mulai mengembangkan dan pengujian.

Mozilla lolos ke telepon biaya rendah (sekitar $25) di MWC di bulan Februari oleh karena itu, itu akan menarik untuk melihat jika perangkat ini awal akan berkembang menjadi versi yang lebih murah. Ini akan menjadi sebuah langkah strategis dari Mozilla untuk bersaing dengan Nokia dan lainnya manufaktur handset yang berfokus pada pasar negara berkembang.

0 Response to "Smartphone OS Firefox Terbaru Dengan Nama Mozilla Flame"

Posting Komentar