Samsung Galaxy Note 4 Hadir di Pasar Indonesia

Tak perlu dikatakan, Samsung Galaxy Note 4 pengumuman yang akan datang, sekarang dikonfirmasi akan berlangsung pada 3 September, adalah salah satu peristiwa yang paling cemas diperkirakan dalam industri smartphone. Nota baris telah menjadi pemenang besar untuk Samsung, dan sebagian besar yang dapat dikaitkan dengan fakta bahwa perusahaan selalu berjalan penuh ketika garis phablet premium yang bersangkutan. Tidak heran kebocoran maka Catatan 4-terkait telah merangkak naik seolah-olah dari udara tipis, dan hari ini kita memiliki satu sangat juicy.

Populer e-toko smartphone Indonesia, Erafone, mungkin hanya kelepasan beberapa Catatan pedas 4 Rincian melalui daftar baru ditemukan dari phablet pada halaman-halamannya. Sementara Galaxy Note 4 jelas muncul sebagai kehabisan stok, daftar spesifikasi agak penuh tersedia, bersama dengan label harga.

Seperti yang Anda lihat sendiri, Galaxy Note 4 tampaknya akan datang dengan 5,7 inci, resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad HD) layar Super AMOLED, dan akan didukung oleh dua prosesor, tergantung pada versi - baik 2,5 GHz, quad-core Snapdragon 805 (SM-N910S) atau octa-core Exynos 5433 dengan empat 1.3GHz Cortex-A53 dan empat core Cortex-A57 (SM-N910C). Jika spesifikasi ini terbukti real deal, maka Catatan 4 juga di jalan untuk menjadi perangkat Android pertama dengan 4GB RAM, belum lagi bahwa kamera 16-megapixel tampaknya akan olahraga sebuah alat OIS (Optical Image Stabilizaiton). Ponsel ini terdaftar dengan harga setara dengan sekitar $ 817 (Rp 9.499.000).

Sisa tumpahan menunjukkan bahwa akan ada tiga pilihan penyimpanan untuk Catatan 4-16 / 32 / 64GB - semua dengan dukungan untuk ekspansi melalui kartu microSD (hingga 128GB). Nota 4 juga akan rupanya tout dukungan untuk Bluetooth 4.0, MHL 2, dan microUSB v3.0, dan akan didukung oleh Android 4.4.3 KitKat atas peluncuran. Sayangnya, daftar ini tidak menyebutkan baterai dapat ditemukan dalam Catatan 4, atau dimensinya, belum lagi bahwa foto ponsel tampaknya menjadi berkulit membuat dari Catatan 3 dengan TouchWiz lockscreen baru menampar di atas, jadi tiga rincian yang sangat penting masih diselimuti misteri.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 4 Hadir di Pasar Indonesia"

Posting Komentar