Tanggal Rilis dan Rumor Sepesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 telah dikonfirmasi oleh perwakilan Samsung. Sayangnya tidak mengkonfirmasi apa-apa tentang perangkat keras dan  atau spesifikasi. Kami berharap untuk melihat resolusi layar ditingkatkan untuk lebih besar seperti 4K, RAM lebih, chipset 64-bit dan possbily baterai yang lebih besar.

Berdasarkan peluncuran sebelumnya, seseorang dapat berasumsi Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan dua chipset untuk varian yang berbeda: satu dari Qualcomm dan satu dari Samsung. Apakah ini akan menjadi 64-bit chip masih harus dilihat; Samsung Galaxy Note 4 bisa menjadi handset pertama yang dikemas dalam sistem Exynos 64-bit pada sebuah chip. Atau, bisa menjalankan Snapdragon 801 atau 805. Pilihan lain adalah semua hal di atas - baik cara, handset (seperti pendahulunya) akan banyak kuat dan memiliki terbaru dan terbesar LTE dan radio Wi-Fi.

Dan itulah yang membuat Samsung Galaxy Note 4 seperti prospek yang menarik. Tapi itu juga penting bagi Samsung karena salah satu handset yang tidak wow semua baru-baru ini adalah Galaxy S5 - perusahaan sekarang perlu untuk menutup bunga dalam perangkat dengan hte Catatan 4. Baca terus untuk segala sesuatu yang lain saat ini yang kita ketahui tentang phablet tersebut.

Samsung juga mulai mengeluarkan informasi bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan diperkenalkan pada acara IFA 2014 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Acara ini berlangsung pada 3 September seperti yang dirumorkan sebelumnya.

0 Response to "Tanggal Rilis dan Rumor Sepesifikasi Samsung Galaxy Note 4"

Posting Komentar